NO NEEDED SHAVING GEL RAZOR - WOMEN’s MUST HAVE !

Hey there beauty babes,

Back again with another beauty blogs review ❤️

Not skincare, not makeup .. kali ini aku bakal sharing tentang 1 item yang belum pernah aku sharing ke kalian di blog. 


Yes ! It’s Razor ( as you guys can read from the title above ;) ! ) 

Buat yang belum tau banget soal “ Razor “ , disini aku bakal ngejelasin sekaligus ngerekomendasiin ke kalian nih soal razor yang harus kalian punya 😉. Terutama untuk kita para ladies yaa. 




Apa sih “ Razor “ itu, dan kenapa kita harus punya ? 


Razor punya nama lain yaitu pisau cukur atau shaver

Guna dari Razor adalah untuk mencukur bulu halus yang ada pada bagian tubuh. Contoh nya : bulu kaki, bulu ketiak dan juga bulu tangan.  

As a women .. tentu nya untuk menunjang penampilan, kita ingin daerah-daerah seperti kaki ataupun ketiak mulus tanpa bulu dong.



Bagaimana cara memilih razor yang tepat ? 

( how to choose the perfect razor ? ) 


Membeli razor/pisau cukur, tentu juga sangat perlu loh untuk diseleksi terlebih dahulu. 

Kita harus memilih razor yang :

  • Pilih razor yang aman untuk kulit sensitif ( sehingga tidak akan melukai permukaan kulit )
  • Pilih berdasarkan jumlah blades/silet nya. Razor yang memiliki jumlah silet banyak ( 5-6 ) cenderung direkomendasikan untuk kamu yang memiliki bulu tebal atau lebat. 
  • Pilih razor dengan kepala yang fleksibel, sehingga lebih mudah mengikuti kontur area yang ingin dicukur dan mengurangi resiko kulit terluka.
  • Pilih razor yang Anti-slip, agar tidak tergelincir saat mencukur dan menghindari kulit tergores saat bercukur.
  • Razor yang dapat melembabkan kulit bahkan setelah bercukur ( tidak membuat kulit menjadi kering ).

Mencukur menggunakan razor/pisau cukur tentunya membutuhkan shaving gel atau pelumas/cream untuk mencukur agar kulit tidak tergores. 


Disini aku mau ngenalin kalian 1 inovasi razor yang bisa bikin hidup kita jadi jauh lebih praktis, karena ga butuh shave gel untuk mencukur lagi. 

Sekalian sharing juga tentang pengalaman aku pakai razor yang super praktis ini ! Keep scrolling ya girls 🥰




SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT RAZOR 


Sudah 2 minggu belakangan aku pakai Razor dari Schick ini, dan jujur ini bener-bener menghemat waktu dan gampang banget dipakai nya. 


Yang unik dari Razor ini, yaitu kita ga butuh shaving gel lagi untuk mencukur. 

Schick Intuition Pure Nourishment Razor ini memiliki 4 blades/pisau cukur.

Pada razor terdapat shave solid ( berbentuk seperti sabun batamg pada sisi blades ) dengan kandungan coconut milk & almond oil. 



Kandungan Coconut Milk & Almond Oil memiliki fungsi untuk melembabkan/moisturizing area yg kita cukur. Bahkan telah diklaim dapat melembabkan area kulit hingga 2 jam loh ! 



HOW TO USE :

  1. Pasang kepala razor pada gagang pencukur ( jika menggunakan reffil ).
  2. Basahkan ujung kepala razor dengan air.
  3. Shave ! 


MY EXPERIENCE USING SCHICK INTUITION PURE NOURISHMENT RAZOR


Pengalaman pribadi aku pakai schick intuition pure nourishment kit ini, aku suka banget karena jujur razor ini beda banget dari razor razor yang biasa aku pakai. 


Aku termasuk orang yang selalu shaving at least 1 minggu 1 kali. 

Karena cukup sering pakai razor, jadi aku tau dan harus banget milih razor yang cocok untuk kulit aku yang bisa dibilang cukup sensitif. 


Schick Intuition Pure Nourishment Kit cocok banget digunakan untuk kulit sensitif, selain ga butuh shaving gel .. ini juga karena ada shave solid yang mengandung coconut milk & almond oil. 



Wangi dari coconut milk & almond oil nya enak banget, wangi nya menenangkan. 

Saat pemakaian razor juga sama sekali ga berasa seperti lagi cukuran, moist banget dikulit dan juga silky tapi tidak slippery dikulit. Saat pakai juga ga perlu terlalu ditekan pada area kulit, karena blades nya dapat mencukur permukaan kulit dengan sempurna.


Kepala razor yang udah dibasahi akan berbusa, nah setelah berbusa kita bisa langsung pakai razor nya pada area kulit yang ingin kita cukur. 

Pemakaian nya menghemat waktu banget, semenjak pakai razor dari Schick ini aku shaving ga pernah lebih dari 10 menit. 



Schick Intuition Pure Nourishment Razor ini juga udah dapet 1x refill nya loh kalau kalian beli. 

Dan juga dijual refill nya terpisah ( isi 3 ).



So itu dia girls, rekomendasi razor dari aku yang menurut aku kalian terutama para wanita wajib punya 😘


Schick Intuition Pure Nourishment Razor ini jadi salah satu best purchase aku banget ! Super worth it dengan harga nya yang menurut aku cukup terjangkau juga 😍.

Yuk dicoba girls ! dan share ke aku juga ya pengalaman kalian pakai Razor dari Schick. 


Anyway, jangan lupa kepoin social media nya Schick juga ya biar kamu ga ketinggalan info-info terbaru nya :


INSTAGRAM SCHICK INDONESIA :

@schickindonesiaofficial




FIND ME ON :
E - sophietahir19@gmail.com




Comments

Post a Comment

Popular Posts