MY NEW FAVORITE MAKEUP CLEANSER FOR SENSITIVE FACE AREA : BIODERMA SENSIBIO H2O EYE



 Hi hi beauty babes ❤️ 

Di blog kali ini aku mau ulas tentang 2 produk nih, tapi bakal ada 1 yang lebih aku highlight  

As you guys read on the title, it’s about makeup cleanser.

Nah tapi sebelum lanjut lebih jauh ke brand dan review nya, i wanna say thanks to Clozette Indonesia telah memberikan aku kesempatan untuk me-review produk-produk ini.


Kalo ngomong-ngomong soal makeup cleanser, brand favorit makeup cleanser kamu apa sih? 

Kalau aku sih ga pernah jauh jauh dari Bioderma ya .. ga tau udah berapa botol micellar water Bioderma yang udah aku pake dari tahun ke tahun, exactly dari tahun 2017 🤩 karena emang produk makeup cleanser Bioderma adalah yang

paling juara menurut aku, super cocok dikulit aku karena mereka gentle banget untuk angkat kotoran di muka.

Anddd .. the product yang akan aku bahas di blog ini is Bioderma Sensibio H2O Eye ! which is produk terbaru dari Bioderma guys  




beda nya sama Micellar Water Bioderma yang biasa apa ? “ 

Eitss .. best part nya akan aku jelasin di blog ini kok, so keep scrolling ya !


The other product yang bakal aku ulas singkat yaitu Bioderma Hydrabio Tonique. 




BIODERMA SENSIBIO H2O EYE 


Bioderma Sensibio H2O Eye ini merupakan produk makeup cleanser keluaran terbaru dari Bioderma, ukuran botol nya 125ml.

First Impression aku pertama kali nyobain ini, wah this one is going to be another favorite of Bioderma Makeup Cleanser ! 

Bener-bener ga butuh effort buat hapus makeup, one swipe and it’s all gone.





Tingkat kemampuan membersihkan makeup nya menurut aku keren banget 😍 super effortless. 

Jangankan makeup sepert foundation, makeup waterproof seperti mascara & lip matte aja dengan mudah bisa ke angkat dong.  


Jadi Active Ingredients yang ada di Bioderma Sensibio H2O Eye ini salah satunya adalah Pro Vitamin B5 untuk menghidrasi kulit, memperkuat skin barrier & eyelash. 


Kalau ngomongin Bioderma, pastinya ga jauh dari kata protecting skin barrier 🥰 

Bioderma Sensibio H2O ini meskipun punya kemmapuan membersihkan makeup yang tinggi, tapi ga harsh di kulit alias tetap gentle apalagi untuk sensitive part di muka.


Contoh sensitive part di wajah yang aku maksud adalah, bagian kelopak mata / bulumata / bibir , bagian kulit yang cenderung lebih tipis.

Untuk sensitive area tentu nya aman banget di bersihin pakai Bioderma Sensibio H2O ini 


Bioderma Sensibio H2O Eye ini sudah di tes kepada pengguna kontak lensa dan di uji dalam kontrol ophthamological.

pH pada Bioderma Sensibio H2O juga hampir sama dengan cairan air mata, sehingga aman untuk membersihkan bagian mata ( tidak menimbulkan rasa pedih atau perih padq mata ) 


Dan ternyata Bioderma Sensibio H2O Eye ini mempunyai kemampuan hingga 97% untuk membersihkan makeup waterproof dan juga polusi. Dan 97% kemampuan membersihkan kotoran pada wajah, mata dan bibir tanpa harus diusap berkali-kali. 

97% kemampuan untuk melembabkan kulit.

Dan 100% menenangkan kulit secara langsung, terutama pada bagian sensitive seperti mata. 


Nah buat kalian yang kulit nya sensitive, Bioderma Sensibio H2O ini bisa jadi salah satu opsi yang cocok banget nih buat kalian  cobain juga yuk dan share ke aku pengalaman kalian. 



BIODERMA HYDRABIO TONIQUE


Habis bersihin makeup dan cuci muka, tentu nya lanjut ke step pertama skincare dong yaitu Toner ! 



Hydrabio Tonique adalah toner pelembab untuk kulit dehidrasi yang dilengkapi dengan paten kompleks biologis Aquagenium ™, toner in mampu menghasilkan hidrasi yang kuat, langsung dan abadi pada kulit.


Benefits nya antara lain :

  • Menghasilkan sensasi kesegaran
  • Membuat kulit kencang dan lembab
  • Toleransi sangat baik pada kulit dan okular 
  • Noncomedogenic 
  • Cair dengan tekstur ringan 
  • Non-bilas
  • Efikasi telah teruji: menghidrasi kulit selama 8 jam



Itu dia guys, review dari aku untuk produk Bioderma Sensibio H2O dam Bioderma Hydrabio Tonique hope it helps .


To keep updated, jangan lupa untuk follow social media Clozette Indonesia dan juga Bioderma yaa :


Instagram Bioderma :

@bioderma_indonesia


Instagram Clozette Indonesia :

@clozetteid


Website Clozette Indonesia :

www.clozette.co.id


Thank you for reading ❤️✨





FIND ME ON :

E - sophietahir19@gmail.com

IG - @sophie.tahir

Comments

Popular Posts