REVIEW : KIEHL'S CALENDULA TONER


Hello there beauty babes !
Welcome back to my another beauty blog, so this time aku mau sharing tentang 1 rangkaian skincare dari Kiehl's yang aku pakai lately.
Yup! It's Kiehl's Calendula Toner.
What's so special sih about this Kiehl's Calendula Toner yang bikin aku suka banget sama toner ini ? Keep reading ya beauty babes ❤ .

Anyway, thank you so much to Clozette Indonesia for the oppurtunity so i can try and share about this product to you all ✨ 


Well, Sebelum memulai review .. as you guys can see on the packaging picture above, yup! yang aku punya adalah packaging series Holiday & Gifting Season dari Kiehl's yang berkolaborasi dengan Janine Rewell.
Nah, buat kalian yang belum tahu siapa itu Janine Rewell. She is one of the famous illustrator from Helsinki, really love all her illustration, which is super creative and unique ! πŸ˜

Let's straight to the review ! 

KIEHL'S CALENDULA TONER 

Starting from the texture, Kiehl's Calendula Toner ini memiliki tekstur cair most likely seperti air .. tidak greasy ataupun lengket saat di aplikasikan, sehingga nyaman saat pemakaian pada wajah.
Dengan bulir-bulir calendula flower ( i'll show the pic above ) dan what i love most is, scent dari toner ini sangat calming dan tidak menyengat sama sekali. 


Apasih yang membuat Kiehl's Calendula Toner ini berbeda dari toner yang lain ? 
πŸ‘‰ Kiehl's Calendula Toner ini terbuat dari Whole Flowers dan juga Pure Extracts of Calendula flower, and it's Alchohol free ! Alias bebas dari kandungan alkhohol ya. Which made this toner known as one of the best herbal toner ! 

Kiehl's Calendula Toner ini di formulasikan untuk kamu yang memilki jenis kulit normal-to-oily skin type. Dengan kandungan ekstrak herbal pilihan untuk membersihkan kulit secara gently, meredakan dan juga memperbaiki masalah kulit sensitif.

Disini aku mau sharing sedikit nih, apa yang buat aku suka banget sama toner ini.
Kulit wajah ku tergolong sensitive skin type yang cenderung muncul redness atau kemerahan, sehingga ga semua skincare cocok di aku. Setelah cobain Kiehl's Calendula Toner ini aku bener-bener ngeliat progress nya mulai sejak pemakaian kedua, redness di wajah ku mulai berkurang dan juga kulit ku terasa lebih smooth dari sebelum nya. And for sure, aku bakalan pakai terus product Kiehl's Calendula Toner ini untuk kedepannya.

How to use ? 
Setelah membersihkan wajah dengan face cleanser, tuang toner secukupnya pada kapas lalu aplikasikan kapas yang sudah dituang toner pada wajah dengan cara di tepuk halus agar toner menyerap pada kulit. 


So that's it about the review ! 
By the way untuk product-product series Kiehl's Holiday Season ini hanya available limited alias terbatas loh,
Kalian bisa banget juga dapetin product-product nya di official store Kiehl's dan juga www.kiehls.co.id . 

Kiehl's official instagram :

Also check Clozette Indonesia social media to stay up to date  :
Instagram@clozetteid 
Websitewww.clozette.co.id 

Thank you for reading beauty babes ! ✨
See you on my other blog πŸ˜˜


Find me on :

Comments

Popular Posts