MEMULAI 2022 DENGAN GOALS SEHAT BERSAMA ULTRA MILK

 Hello there babes ✨

Happy New Year 2020 !


Balik lagi di blog pertama aku di tahun 2022 ini,

Lain dari biasanya, hari ini aku bukan mau sharing tentang beauty stuff melainkan goals sehat untuk mengawali tahun baru ini. Seperti yang kalian udah baca dari judul nya. 


Sebelum bahas mengenai goals aku,

Aku mau tau juga dong kalian ada goals juga ga sih untuk mengawali tahun baru ini? 

Kalau ada kalian bisa share juga di kolom komentar ya ☺️


Kalau ditanya kenapa goals sehat ? 

Aku pilih untuk mengawali tahun 2022 ini dengan goals sehat alias punya target hidup lebih sehat dari yang sebelumnya, karena sejak masa-masa adanya pandemi covid-19 ini, kesehatan merupakan yang paling penting dari semuanya. 


Jadi kalau bisa punya hidup yang lebih sehat dari sebelum nya, kenapa engga ? 


Punya tujuan hidup sehat tentunya harus ada usaha dong ! 

Apa aja sih yang bisa kita lakukan untuk menjalani hidup yang lebih sehat kedepan nya ? 

Kalau aku mulai dengan bangun pagi, olahraga yang cukup, kualitas tidur yang baik, dan juga mengkonsumsi makanan dan juga minuman yang baik untuk kesehatan tubuh.


Bicara tentang apa yang kita konsumsi,

itu jadi satu faktor yang penting banget loh dalam goals hidup sehat.

Pernah denger ga tentang istilah dari 

“ you are what you eat “ 

Kalau kita konsumsi sesuatu yang baik, tentu nya akan bermanfaat baik juga untuk diri dan tubuh kita. 


Aku paling ga pernah nih skip yang namanya konsumsi susu setiap hari nya. 

Pastinya kita udah tau dong penting nya mengkonsumsi susu untuk kesehatan tulang dan daya tahan tubuh. 



Susu yang paling aku suka itu Ultra Milk, terutama untuk varian yang Full Cream.  

Ultra Milk mengandung banyak benefit untuk kesehatan karena terbuat dari susu sapi segar.

Selain merupakan sumber kalsium, susu Ultra Milk juga mengandung protein dan sumber Vit A, D3, B2, B12. 



Kenapa aku pilih Ultra Milk ? 

Karena Ultra Milk sudah lama jadi brand susu andalan keluarga. selain komposisi dari susu nya yang lengkap dan bagus, juga rasa susu nya yang nikmat dan segar. 

Konsistensi rasa dari susu Ultra Milk juga tetap sama dan tidak berubah.


Fyi, Ultra Milk merupakan ahli dalam produk susu yang sudah hadir di Indonesia selama 50 tahun. So untuk kualitas nya gaperlu diragukan lagi dong. 



Nah itu dia guys, healthy plan living ku dan juga upaya untuk mencapai nya. 

“ Sehat Itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu “ 

Yuk share mulai hidup sehat dan share ke aku healthy plan living kalian. ✨




Jangan lupa untuk stay updated dan cari tahu more info tentang Ultra Milk dengan follow instagram dan website Clozette Indonesia ya. 


Instagram Clozette Indonesia : 

@clozetteid 



https://www.clozette.co.id/article/page/follow-these-ultra-tips-to-maintain-your-health-3131



Comments

Popular Posts