HYDRATE MY SKIN WITH LANEIGE #ThirstForLife


Hey there beauty babes !
Back again with another blog of mine.
Kali ini bukan hanya sekedar sharing, tapi aku juga mau
tanya sesama pendapat nih ke kalian di blog ini.
Yass ! from the title above, kalian pastinya udah tau dong kalau
pada blog kali ini aku akan sharing mengenai Skincare !
It's Laneige #ThirstForLife 

First of all, thanks to Clozette Indonesia yang sudah beri aku project ini sehingga
 berkesempatan untuk sharing ke kalian semua.



Look how lovely is the packaging ! 😍
Pada penasaran ga sih isi dari 2 packaging super gemes itu apa.
tenang aja ! kita kupas tuntas ya nanti, so keep scrolling babes.πŸ™‹
But, sebelum memulai sharing tentang product. 
Aku mau tanya nih ke kalian semua, 
Apasih Thirst For Life kalian dalam hidup ? 
*yang aku maksud dari Thirst For Life itu adalah hal yang kalian lakukan
belakangan ini supaya kamu berasa semakin hidup. 

Berhubungan dengan situasi pandemi saat ini, tentunya ga bisa dong keluar
rumah terus menerus yang jadinya buat aku merasa bosan banget.
jadi, Thrist For Life aku belakangan ini adalah :
Stay updated di social media terutama tentang hal yang berkaitan dengan
health and beauty juga merawat diri dirumah. 
Selain menambah wawasan, aku juga ga ketinggalan deh soal beauty updates !.

Share juga yuk ke aku Thirst For Life kalian di comment section !
Let's Straight to the review πŸ’—


LANEIGE WATER BANK HYDRO ESSENCE 


For sure, first impression aku adalah packaging nya yang super lovely
bikin jatuh cinta duluan bahkan sebelum nyobain product nya !

So, sebelum sharing ke kalian tentunya aku udah pakai product ini 
selama 2 minggu terakhir hingga sekarang.
Berhubungan kondisi kulit aku yang sekarang ini Dry combination,
aku ngerasa 2 produk dari laneige yang aku pakai ini 
( Laneige Water Bank Hydro Essence & Laneige Water Bank Hydro Cream )
really works on my skin, dalam peran hydrating alias melembabkan.


Fyi, Produk dari Laneige Water Bank Essence ini dirancang 
merangkum semua kebutuhan hidrasi kulit kita.
Untuk menjaga kelembaban kulit, kita harus tau mineral apa saja 
yang dibutuhkan oleh kulit kita.
Dengan kandungan Green Mineral Water Technology semua jenis kulit 
dapat terhidrasi berkat kandungan lengkap mineral yang terkandung di dalamnya.
Dsini ada beberapa benefit yang ingin aku highlights juga dari 
Laneige Water Bank Essence, antara lain adalah sbb :

 ♥ Increase Skin Hydration 
Essence yang berkerja secara intens dalam melembabkan.
fact : dapat meningkatkan kelembaban kulit 35,6% dalam 2 minggu pemakaian.
Hydro Recovery 
Dapat memperbaiki kulit sekaligus menenangkan iritasi kulit dari kerusakan yang 
disebabkan oleh faktor eksternal. 
fact : dapat memperbaiki skin barrier yang rusak 23,8% dalam 2 minggu.
Hydro Radiance 
Membuat kulit tampak glowing atau bercahaya berkat kandungan anti-oksidan
yang di ekstrak dari ragam tumbuhan hijau.
fact : membuat kulit nampak lebih bercahaya 0,6% dalam dua minggu 
( atau 1,5% dalam 4 minggu )


Mineral yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit biasanya dapat
di dapatkan dari suplemen vitamin ataupun makanan, tapi asupan tersebut hanya 
untuk metabolisme tubuh saja, untuk langsung merasakan manfaat nya,
kulit kita dibutuhkan usaha ekstrasi langsung dari luar kulit yang luar biasa.

Vitamin C bagi kulit memang sangat bagus, tetapi
Tahukah kamu tidak cuma Vitamin C saja yang dibutuhkan untuk kulit,
kulit kita juga sangat membutuhkan mineral,
antara lain yaitu :
- Magnesium 
yang berfungsi untuk merelaksasikan serta mengurangi kerutan dan kontraksi
otot di kulit.
- Calcium 
yang berfungsi meregenerasi kulit sekaligus mengontrol gen yang menjaga
kelembaban kulit.
- Mangan
Berfungsi sebagai anti-oksidan sekaligus menjaa barrier kulit.


Nah, ga heran kenapa si Laneige Water Bank Hydro Essence really works on my 
dry combination skin karena kandungan-kandungan Mineral yang ada di dalamnya.


Dan untuk tekstur nya, sangat nyaman dan mudah menyerap di kulit.
Light tetapi bukan dalam artian yang encer.
Hydrating dan tidak greasy atau lengket sama sekali sehingga
sangat nyaman digunakan walaupun beraktivitas.

Untuk pemakian nya :
aku pakai terutama pada malam hari setelah mencuci muka dan memakai toner. 
di aplikasikan secara merata pada kulit wajah, dan jika aku merasa 
kulit ku lagi cenderung sangat kering, aku aplikasikan 
2 layer pada kulit wajah. 


LANEIGE WATER BANK HYDRO CREAM


Cream atau biasa yang aku gunakan sebagai moisturizer untuk
menambah kelembaban lebih lagi bagi kulitku.
Laneige Water Bank Hydro Cream ini juga sama mengandung Mineral 
yang dibutuhkan oleh kulit, sama seperti Laneige Water Bank Essence. 


Untuk Tekstur nya creamy dan mudah menyerap juga dikulit.
( seperti yang bisa kalian lihat pada foto )
sangat melembabkan, cocok banget untuk digunakan 
sebagai moisturizer cream sebelum tidur. 
Apalagi bagi kita yang setiap malam nya tidur terpapar AC yang dapat
membuat kulit menjadi kering.

Pemakaian nya :
aku oles rata secukupnya saja pada kulit wajah, setelah menggunakan
Laneige Water Bank Hydro Essence. 
Laneige Water Bank Hydro Cream ini aku gunakan sebagai skincare
step aku yang terakhir.

-


Aku sangat merekomendasikan set dari Laneige Water Bank Hydro Essence dan
Laneige Water Bank Hydro Cream ini ke kaian yang juga 
punya skin problem sama dengan aku, yaitu Dry Combination Skin. 
Dan tentunya set dari Laneige ini cocok untuk kalian yang normal skin sekalipun oily.
karena, menjaga kelembaban kulit merupakan hal yang
sangat pentng dalam merawat kulit. 

So, buat kalian yang penasaran. 
Give yourself a try πŸ’–

-
 To Stay Updated, 
Jangan lupa untuk follow dan cek terus social media, sbb :

Laneige Indonesia Instagram :

Clozette Indonesia Instagram :

Web Clozette Indonesia :


Thanks for reading !
See you guys on my next blog πŸ™‹.



FIND ME ON :
Instagram - @sophie.tahir


Comments

Popular Posts