CLASSY CRYSTALINE SET BY TUPPERWARE

 Hi there beauty babes 💖

New updates on my blog, setelah sekian lama aku engga post updates .. finally it’s here ! 



Yup, as you guys can see on the picture above. 

Aku mau sharing review nih tentang set terbaru nya Tupperware ! 

Seperti yang kalian tahu, aku juga udah pernah ngereview tupperware set Freshia di blog aku yang sebelum nya. 


Sebelum kita lanjut ke review, first of all 

Thank you so much to Clozette Indonesia dan Tupperware yang udah aku beri aku oppurtinty untuk nyobain produk-produk ini dan berkesempatan me-review ini ke kalian semua. 



TUPPERWARE CLASSY CRYSTALINE



So what’s the first thing that pop up on your mind saat pertama kali melihat set ini ?

Kalau aku sih, design nya yang super cantik banget dan warna nya yang contrast buat aku pengen pake semuanya ! hehe


Sesuai nama nya “ Classy Crystaline “

Set premium dari Tupperware ini memang di design dengan look yang Elegant & Classy, dengan design yang sebening crystal ! So pretty isn’t it ? 

Keistimewaan tampilan nya yang mewah dengan permukaan transparan ( dengan material crystal plastic ).

And pastinya semua produk tupperware ini sudah Food Grade yaa which is aman untuk makanan.

Plus point : Tupperware Classy Crystaline set ini praktis banget karena bisa untuk menghangatkan makanan juga loh ( Reheatable ) di microwave.


Anyways ! Here are the collections 

Start from :

  • Classy Crystalline Serving Platter
  • Classy Crsytalline Saucy Server
  • Classy Crystalline Oval Server 
  • Classy Crystalline Soup Server 
  • 4 pieces Classy Crystalline Serving Spoon 
  • Classy Crystaline water jug 










Lengkap banget kan ! 🥰

Nah, buat kalian yang mau punya pieces dari tupperware ini juga pastinya bisa banget ! Karena aku punya link spesial untuk kalian yang mau punya set collection Classy Crystaline dari Tupperware ini juga.


http://bit.ly/sophietahir



Last but not least,

Jangan lupa follow instagram Clozette Indonesia & Tupperware ID yaa supaya kamu ga ketinggalan updates dari mereka.


Clozette Indonesia ( instagram )

www.instagram.com/clozetteid


Tupperware Indonesia ( instagram )

www.instagram.com/tupperwareid



See you on the next blog babes ! 




FIND ME ON :

Instagram - @sophie.tahir

Email - sophietahir19@gmail.com




Comments

Popular Posts