DARE TO BE CLEAR WITH ERHA ULTIMATE ACNE CURE


Hello beauty babes ! 

Back again with me .. di blog kali ini aku mau sharing tentang beauty treatment nih.


Jadi sekitar 2 minggu yg lalu aku baru aja treatment di ERHA Clinic yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. 


Karena kondisi kulit ku belakangan lagi breakout dimana banyak muncul jerawat meradang, aku butuh banget nih treatment yang cocok untuk masalah kulit ku. 

Nah .. pas banget di ERHA ULTIMATE ACNE CURE lagi ada yang namanya “ No Acne No Cry Program - Active Acne Solution “

Yang mana dengan ikut program ini sudah dapat konsultasi dengan dokter, produk dan juga treatment.

 


Saat visit ke clinic, aku registrasi terlebih dahulu di loket kasir lalu menunggu diruang tunggu yang super nyaman ! 

ERHA Clinic juga sangat mematuhi protokol kesahatan loh, mulai dari staff yang lengkap dengan APD ( lengkap dengan face shield, masker dan sarung tangan ).




Ga langsung mulai treatment, tapi aku harus konsultasi dulu ke Dokter spesialis kulit yang ditujukan dari ERHA.

Aku bertemu Dr. Lina, beliau sangat teliti dan ramah. 

Sesi konsultasi berlangsung dengan sangat baik, Dr. Lina yang merupakan skin expert mendiagnosa bahwa permasalahan kulit ku yaitu banyak komedo, jerawat aktif dan bekas jerawat.

Akhirnya dokter menyarankan aku untuk treatment Acne Peeling. 


Buat kalian yang belum tau apa itu ‘ No Acne No Cry Program ‘ adalah solusi efektif untuk mengatasi masalah jerawat aktif baik yang ringan, sedang maupun berat. Program ini dirancang secara personalized sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien.

Treatment yang didapatkan akan disesuaikan dengan hasil konsultasi pada pertemuan pertama.


Acne peeling treatment berlangsung sekitar 45 menit.

Sebelum memulai treatment, aku diminta untuk menggunakan APD dan penutup kepala terlebih dahulu. 

Aku juga diperbolehkan untuk kumur dengan obat kumur yang mereka sediakan terlebih dahulu. 

Ruang treatment sangat rapi, nyaman dan juga bersih loh ! 



Treatment nya dimulai dengan therapist yang membersihkan wajah ku, lalu dimulai proses acne peeling nya. 

Setelah treatment selesai .. therapist juga meng-apply sunscreen pada kulit wajah ku. 


Lepas dari treatment, aku menuju kasir registrasi dan menukar produk ERHA ULTIMATE ACNE CURE yang ku tebus langsung pada bagian aphotecary. Mulai dari facial wash, sunscreen, day cream, night cream dan juga totol jerawat. 



Setelah 2 minggu pemakaian, kulit ku benar” jauh lebih membaik ! 

Aku akan tunjukan foto before & after nya.

Jerawat aktif jauh lebih membaik.



Karena sebelumnya aku konsultasi dan beri tahu dokter bahwa kulit ku cenderung berminyak, dokter memberi aku obat untuk menekan minyak berlebih juga. 


Thank you so much ERHA ULTIMATE ACNE CURE ! 

Such a great experience visiting the clinic.


Buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat kayak aku, aku rekomendasiin banget untuk ke ERHA dan cobain juga treatment nya.


Stay update guys !

JAKARTA BEAUTY BLOGGER

jakartabeautyblogger.com


JAKARTA BEAUTY BLOGGER INSTAGRAM

@jakartabeautyblogger



See you on my next blog 💕




Comments

Popular Posts