PENTING NYA MEMILIH CLEANSER YANG BAGUS UNTUK SKIN BARRIER - WITH BIODERMA

Hello there beauties 

Welcome to another beauty blog of mine 💖

So kali ini aku sharing review tentang produk yang gak asing lagi nih kayaknya.

It’s from Bioderma !

Penasaran produk nya apa ? Yuk scroll terus 

But first of all, thank you to Clozette Indonesia for the opportunity karena di blog ini aku bisa share review produk” ini ke kalian. 

Produk yang akan aku review kali ini yaitu produk-produk face cleanser .. yaitu 


Bioderma Sensibio H2O Micellar Water & Bioderma Sensibio Gel Moussant. 

Ngomong-ngomong soal face cleanser, seberapa penting sih membersihkan kulit wajah buat kalian ? Dan kalian termasuk yang picky ga kalau soal cari pembersih wajah ? yuk kita kupas tuntas ! 




BIODERMA SENSIBIO GEL MOUSSANT 

Ini adalah salah satu face cleanser paling gentle dikulit yang pernah aku coba.

Buat kalian yang punya kuli sensitive, i really recommend this one.

Tekstur cleanser ini gel tapi watery, ga begitu banyak busa saat di usap .. tetapi setelah dibilas kamu akan ngerasain kulit kamu bersih dan ga kesat. 



Cleanser ini typical nya gentle and mild banget, and of course ini cocok for all skin type ya ☺️ 

Best part nya cleanser ini ga akan bikin kulit kamu merasa ketarik habis cuci muka. 



BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER

ngomong-ngomong soal micellar water, kalian tau ga kalau Bioderma adalah penemu micellar water yang pertama kali nya ! 


To be honest, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini udah jadi favorit aku banget dari awal kenal micellar water dan udah entah habis botol yang keberapa. 

Kalau kalian followers instagram ku yang mengikuti aku cukup lama pasti tau deh aku sering sharing soal micellar water ini. 


Kenapa jadi favorit aku ? 

Karena micellar water ini gentle banget di kulit, sekalipun kulit lagi rewel atau breakout .. ini aman banget dikulit tanpa menyebabkan kemerahan atau iritasi.

Ga cuma ngebersihin, tetapi juga calm and soothe. Kulit yang cape jadi lebih tenang setelah di bersihkan. 

Micellar water ini suitable untuk normal to sensitive skin type ( all skin type ).

Bagi aku, penting banget untuk pilih face cleanser atau cleanser yang gentle untuk kulit kita karena sangat penting utk pilih skincare yang bagus untuk skin barrier kita.

Treat your skin, beauties ! 


So itu dia reviews soal 2 produk cleanser dari Bioderma. 

Cobain juga dan rasain benefit nya ya ! Aku yakin kalian pasti suka. 

Jangan lupa juga untuk keep updated dengan follow akun Clozette Indonesia dan juga Bioderma Indonesia. 


Instagram Clozette Indonesia

@clozetteid

Instagram Bioderma Indonesia

@bioderma_indonesia


Stay tune for the next blog !



FIND ME ON

instagram - @sophie.tahir

Email - sophietahir19@gmail.com








Comments

Popular Posts