MIZZU BROW TINT DENGAN EFEK 3D EMBROIDARY & RANGAKAIN MAKEUP DARI MIZZU YANG HARUS KAMU COBA


Hello there pretty babes !
Dari judulnya pasti kalian udah tau aku mau share mengenai
 produk-produk dari MIZZU.
Sebagian besar dari kalian pastinya udah tau dong makeup dari Mizzu,
nah disini aku mau share ke kalian beberapa rangkaian makeup 
dari Mizzu yang lagi sering aku pakai beberapa waktu ini,
Kalau di blog blog sebelumnya lip products dari Mizzu yang pernah aku share,
kali ini adalah produk-produk dari Mizzu selain lip products nya loh !

Thank you to Clozette Indonesia yang sudah memberikan aku oppurtunity 
untuk cobain dan juga share ke kalian tentang produk dari
Mizzu ini.

Oh ya! aku juga mau kasih informasi sesuatu yang seru nih ke kalian,
tapi setelah aku share mengenai products nya dulu yaa hehe.
Yuk kita mulai !


MIZZU BROW TINT

Nah ini dia produk yang pertama,
Mizzu Brow Tint !
MIzzu Brow Tint ini adalah produk terbaru dari Mizzu.
Buat kalian yang belum tahu apasih itu Brow Tint ? 
Brow Tint adalah semacam tint pen ( dalam bentuk tinta ) yang 
digunakan untuk mengisi bagian alis kita yang kosong,
berbeda hal nya dengan pensil alis ya guys.

My first impression setelah nyobain produk ini untuk pertama kalinya
yaitu aku cukup amazed, karena aplikator nya 
yang mudah untuk mengisi bagian alis dan juga untuk membuat
serat pada bagian yang kosong.
( aku akan share foto untuk aplikator nya di bawah ini yaa )
Dan yang paling aku suka yaitu hasil akhirnya yang 
memiliki efek seperti sulam alis / 3D Embroidery.


Brow tint nya worth it dan tahan lama gak sih ?

Jawabannya adalah, YES !
Kenapa aku bisa bilang ini worth it ?
karena Mizzu brow tint ini bisa kalian dapetin dengan
harga yang terjangkau masih 
dibawah Rp.100.000,- guys ( Rp.86.000,- ) kalian udah bisa 
dapetin alis yang terlihat seperti 3D embroidery loh !
Untuk ketahanan nya, pasti nya brow tint dari Mizzu 
ini waterproof dan tahan lama, so ga perlu takut 
alisnya luntur walaupun kalian banyak beraktivitas seharian
ataupun berkeringat.


MIZZU PERFECT WEAR EYELINER

Mizzu Perfect Wear eyeliner dari Mizzu
ini merupakan salah satu produk yang paling aku suka 
dari Mizzu selain Brow Tint nya.

Yang pertama, karena aplikator nya yang memudahkan kita
untuk mengaplikasikan eyeliner.
Aplikator eyeliner dari Mizzu ini berbentuk seperti spidol
dengan ujung yang lancip, sehingga kita mudah
untuk menggambar eyeliner sesuai dengan bentuk yang kita mau.


Yang kedua, pigmentasi dari eyeliner ini.
Walaupun berpigmentasi tinggi, eyeliner ini gak mudah smudge
ataupun meleber loh karena waterproof ! 


Plus point : 
Mizzu memiliki eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau
juga loh seperti yang sudah aku deskripsikan
di atas ( Rp.83.000,- )
Fyi, Mizzu Perfect Wear Eyeliner ini merupakan salah satu produk 
paling Best Seller loh dari Mizzu !


MIZZU BLUSH ME UP LUMINOUS GLOW


So pretty isn't it ? 
Shade/warna dari Blush Mizzu yang kalian lihat di atas yaitu 
' Luminous Glow 805 '

What i love about this blush ?
Blush ini memiliki pigmentasi warna yang oke banget,
karena ga perlu untuk swatch berkali-kali agar warna dari blush
bisa keluar.
Tekstur dan partikel dari blush ini soft dengan sedikit shimmer,
sehingga memberikan efek glow pada kulit.
Here's for the swatch :




MIZZU TRUE DIMENSIONAL LASH MASCARA
My first impression mengenai TDL Mascara dari Mizzu ini 
adalah packaging nya super elegant dan juga 
aplikator yang super thin sehingga tidak
menyebabkan mascara menjadi gumpal setelah di aplikasikan.


Seperti namanya, True Dimensional Mascara ini 
memberikan efek lentik yang berdimensi pada bulumata
dengan hasil yang natural dan pastinya
tidak menggumpal.


MIZZU EYE BASE ESSENTIAL

Mizzu Eye Base Essential atau yang biasa sebut dengan
eyeshadow primer.
Biasa di aplikasikan pada kelopak mata sebelum
mengaplikasikan eyeshadow untuk memberikan ketahanan 
pada warna dari eyeshadow agar tidak smudge 
atau tidak luntur.

Mizzu Eye Base Essentials ini bertekstur ringan sehingga tidak
terasa berat atau menggangu jika di aplikasikan
pada kelopak mata, dan juga tidak berwarna.
Menurut ku, ini adalah salah satu step yang cukup penting 
untuk dilewatin dalam memakai eyeshadow,
supaya eyeshadow yang kita pakai warna nya tidak luntur 
walaupun seharian.


MIZZU GRADICAL EYESHADOW

Yup ! setelah pakai eyeshadow primer pastinya gak lupa dong
untuk pakai eyeshadow juga.
as you guys seen on the picture above, 
itu adalah eyeshadow dari Mizzu yang lately lagi sering banget
aku pakai karena warna nya yang cocok 
untuk daily look maupun night out look.
Shade yang aku punya adalah :
' Peach Punch 09 '


Eyeshadow ini juga memiliki high pigmentation,
selain itu juga memiliki tekstur yang halus sehingga blendable 
atau gampang untuk di blend dan berbaur dengan warna 
eyeshadow yang lain.
Last thing yang aku suka yaitu, 
eyeshadow ini memiliki ukuran yang handy atau gampang untuk 
dibawa kemanapun karena size nya yang minim
dan tidak banyak memakan tempat.
So, kalian bisa selipin eyeshadow dan dibawa kemana aja guys !


MIZZU EYELASH FIX

Honestly, aku baru tahu kalau ternyata Mizzu punya 
lem bulumata juga.
Wow, super menarik kan !

Lem bulumata dari Mizzu ini obviously jadi salah satu 
lem bulumata paling favoritku,
karena selama ini aku bener-bener struggle untuk nemuin lem bulumata
yang quick dry dan well stick untuk menempelkan
bulumata palsu.
Plus point : wangi dari lem bulumata Mizzu ini juga tidak
menyengat.


MIZZU EYELASH


And the last one yang mau aku share ke kalian 
adalah produk Eyelashes dari Mizzu ini !
yes mungkin beberapa dari kalian udah tahu kalau Mizzu 
juga punya Fake lashes mereka sendiri.

Yang aku punya disini type nya adalah :
' Farrah '

What i really love about this lashes is,
Stik / Batang dari bulumata yang tidak tipis
which means membuat kita lebih mudah untuk mengaplikasikan
lem bulumata nya dan juga saat di 
pasang pada mata.
Selain itu, bulumata ini engga hanya untuk sekali pakai juga 
bagi aku.
Karena bahan dari helai bulumata yang kokoh dan 
ga cepet rontok atau pun rusak sehingga
bisa aku pakai lebih dari sekali.
Walaupun kokoh, bulumata palsu ini engga berat ya
saat pemakaian.

-

So itu dia produk-produk dari Mizzu yang mau aku share ke kalian, 
Gimana guys ? 
highly recommended kan ! 
Karena produk-produk dari Mizzu ini selain memiliki
standar kualitas yang bagus, juga bisa kalian dapetin dengan 
harga yang terjangkau. 

Seperti yang aku janjikan tadi,
aku mau informasiin sesuatu yang seru nih buat kalian semua.
dan pastinya semuanya bisa join keseruan ini !

Pada bulan November 2019 mendatang ini,
Mizzu akan mengeluarkan produk baru mereka yang 
berkolaborasi dengan Khong Guan !
' MIZZU x Khong Guan '

Dari namanya aja udah bisa bayangin ya betapa unik nya 
produk yang akan di launch sama
Mizzu di bulan November mendatang nanti.
eitss, tunggu dulu.. karena ga sampai disitu aja keseruannya,
jadi Mizzu lagi ngadain makeup competition
#MIZZUCariPAPA
di social media instagram mereka.
Kalian berkesempatan buat dapetin IPHONE XS loh !

Yukk buruan ikutin makeup competition dari MIZZU,
karena kalian bisa dapetin hadiah yang 
menarik bukan main !
Jangan lupa kepoin instagram Mizzu ya untuk full info nya,

Instagram Mizzu Cosmetics 
( @mizzucosmetics )


Dan jangan lupa juga ya untuk cek social media Clozette Indonesia
untuk tahu update lebih banyak tentang 
konten-konten seperti makeup, beauty, lifestyle dan banyak lainnya.

Intagram Clozette Indonesia
( @clozetteid )

Website Clozette Indonesia


#ClozetteID #ClozetteIDReview 
#MIzzuxClozetteIDReview #MIZZUCariPapa


That's all for the reviews and information i wanna share
to all of you.
Semoga bermanfaat !
Thanks for reading & see you guys on my next blog <3 



FIND ME ON :
IG  - @sophie.tahir
E    - sophietahir19@gmail.com

Comments

Popular Posts