THE PLANT BASE REVIEW, SKINCARE KOREA BERBAHAN DASAR ALAMI


Hello beauty babes ! 
So di blog kali ini, aku mau share ke kalian tentang salah satu skincare brand dari Korea yang belum lama ini sedang aku gunakan yaitu, 
The Plant Base.
But before, special thanks to Clozette Indonesia yang sudah memberiku kesempatan untuk mencoba dan me-review produk ini. 

Sesuai dengan namanya, The Plant Base merupakan skincare berbahan dasar alami tanpa menggunakan senyawa kimia apapun yang berbahaya bagi kulit wajah. 
So buat kalian yang suka dengan organic ataupun natural skincare, this one is probably a perfect choice for you. 
The Plant Base sendiri merupakan skincare yang dihasilkan dari 100% ekstrak tanaman, bukan air sulingan. 

Sebelum memulai review, aku mau share juga nih keunggulan dari The Plant Base yang harus kalian tahu :

  • The Plant Base diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan dan bahan alami paten seperti minyak murni dari alam.
  • Terbebas dari bahan berbahaya dan 100% aman digunakan oleh jenis kulit apapun, so kamu ga perlu worry kalau produk dari The Plant Base ini ga cocok di kamu.
  • Tersertifikasi oleh ECOCERT Organic Ingredients.
  • Diformulasikan tanpa Paraben, Paraffin, Pigment, Synthetic Fragrance, Benzophenone, DEA, SLS, Silicon, Animal raw materials, Mineral oil.
  • Produk The Plant Base ini juga against animal testing dan sudah diuji secara dermatologist ya. 

Disini aku mau share mengenai 2 rangkaian dari The Plant Base yang aku gunakan, yaitu The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam & The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling. 
Yuk simak lebih lanjut mengenai 2 produk yang baru aku mention ! 


The Plant Base Nature Solution Natural Cleansing Foam



Cleansing foam atau yang biasa kita sebut dengan facial cleanser ini memiliki 3 khasiat utama yaitu : menutrisi kulit wajah dengan bahan dasar alami, merevilatisasi kulit wajah, dan melembabkan kulit wajah. 

Cleansing foam dengan kelebihan anti alergi sehingga dapat digunakan bagi tipe kulit kering, berminyak ataupun kombinasi.
Cleansing foam ini mengandung 15 minyak alami yang mampu membersihkan kotoran tanpa menghilangkan kelembaban dan kekenyalan kulit, juga membantu menjaga agar pori-pori tetap bersih dan membuat kulit terasa sehat, halus dan segar. 

Cleansing foam dari The Plant Base ini juga mengandung 28,15% ekstrak air bambu yang berfungsi sebagai antioksidan, anti peradangan dan bakteri. 

First impression ku mengenai cleansing foam ini, wangi nya yang terkesan alami karena tidak berbau menyengat ataupun fragrance. Foam nya banyak saat diusapkan ke wajah yang telah dibasahi dan mudah di bilas sehingga tidak meninggalkan sisa sabun pada wajah. 

What i love about The Plant Base product is, packaging mereka higienis karena benar-benar di seal, sehingga terbebas dari kotoran ataupun debu sebelum di buka ( seperti yang bisa kalian lihat pada foto yang aku lampirkan di bawah ini ).


The Plant Base White Truffle Turn Over Peeling



Peeling bertekstur gel dengan scrub halus dengan fungsi utama untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.
Selain mengangkat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, peeling gel ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah juga loh. 


White Truffle Turn Over peeling ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Diformulasikan dari selulosa alami dan biji buah aprikot yang berfungsi mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati, dengan ekstrak 83,02% air ginseng yang mengandung Saponin, Minyak Atsiri, Asam amino, Asam Organik, Karbohidrat dan mineral bermanfaat lain.
Yang paling aku suka dari peeling gel ini dapat mengangkat noda kusam dari kulit secara instan dalam bentuk daki, aku akan lampirkan fotonya di bawah ini yaa supaya kalian bisa lihat juga efek daki yang di keluarkan dari peeling gel ini. 


First impression ku mengenai peeling gel ini teksturnya halus, sehingga tidak menyebabkan kemerahan atau iritasi pada kulit. Walaupun begitu, pemakaian peeling gel ini hanya dianjurkan satu kali seminggu ya guys. 
-

Jadi itu adalah 2 produk dari The Plant Base yang mau aku ke kalian ! 
By the way, The Plant Base ini tergolong relatif terjangkau loh untuk skincare berbahan dasar alami yang berasal dari Korea.
Untuk mendapatkan produk skincare dari The Plant Base ini kalian bisa dapetin secara eksklusif di salubritas.id . 

Buat kalian yang belum tau apa itu salubritas.id
salubritas.id merupakan E-commerce dengan sistem profit sharing yang bisa memberikan penghasilan tambahan untuk mu. 
Jika kamu tertarik untuk join dan menjadi partner juga bisa banget loh, kamu bisa register di website nya 
Kalian bisa pakai referal code ini ya :
' ID11325661 '
Setelah mendaftar, kamu juga akan mendapatkan referal code kamu sendiri yang dapat aktif jika kamu melakukan transaksi ( tanpa minimum payment ) + kamu juga bisa bagikan referal code kamu kepada teman-teman kamu dan mendapatkan profit tambahan pada setiap transaksi yang mereka lakukan, menarik banget ya ! 
Info menarik lainnya dari salubritas bisa kamu cek cek juga di instagram mereka ( @salubritas.indonesia )

So, yukk buat kalian yang pengen cobain juga produk produk dari The Plant Base ini bisa langsung kepoin juga nih sosial media mereka buat tau info dan produk-produk mereka yang lainnya, aku akan infokan di bawah ini yaa :

Instagram The Plant Base :

Dan jangan lupa juga untuk terus cek dan follow social media Clozette Indonesia  ya, supaya kamu tetap up to date !
( instagram Clozette Indonesia : @clozetteid )

Website Clozette Indonesia:

And that's all for the review ! 
Thank you untuk kalian semua yang udah baca, semoga bermanfaat ya ❤
See you guys on my next blog.



Find me on :
IG - @sophie.tahir


Comments

Popular Posts