25 YEARS OF SENSIBIO H2O MICELLAR WATER



Happy Anniversary to Bioderma Sensibio H2O Micellar Water for the 25th Years !

So as you guy can see on the pic above, Bioderma mengeluarkan packaging Micellar Water Limited Edition nya pada anniversary nya yang ke 25 , dan pada rangka tersebut Bioderma mengajak kita semua untuk mengikuti campaign dalam bentuk apresiasi juga respect kepada kulit kita πŸ’–
#RespectMyChoices
#RespectMySkin







Hello there Beauties !
Pada blog kali ini, aku akan bahas mengenai Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. Yup ! Aku sendiri juga merupakan pengguna setia micellar water dari Bioderma ini sejak 2 tahun yg lalu.



Thanks to Clozette Indonesia yang memberikan aku project ini untuk ber-kesempatan sharing lebih ke kalian tentang Bioderma Sensibio H2O Micellar Water & Sensibio Tonique.



" Apasih penting nya bagi kita untuk merawat kulit ? "


Well, kita wanita maupun pria pastinya tak jarang beraktivitas di luar rumah. Terpapar sinar matahari juga polusi dari udara dari luar.
Maka itu kita harus rawat kulit kita untuk mencegah kotoran dari luar mengendap dalam kulit kita, karena merawat kulit sama dengan menjaga kesehatan kulit kita sendiri.
Dan produk yang akan aku review ini tentu nya berperan penting bagi kita dalam merawat kulit, let's straight to the review !



BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER


Sebagai salah satu pengguna setia Micellar Water dari Bioderma sejak 2 tahun yang lalu, tentu nya aku punya reasons kenapa aku masih stay dengan Bioderma.
Walaupun udah nyobain beberapa brand tetep aja balik lagi ke Bioderma ! That's why waktu Clozette Indonesia ajakin untuk collab dengan Bioderma aku mau banget dong πŸ’˜ .



Reasons kenapa aku suka banget dengan micellar water dari bioderma ini bener-bener bisa angkat makeup dan juga sisa-sisa nya sampai bersih sehingga engga bikin kulit ku jadi jerawatan akibat sisa makeup.
As a sensitive skin type, aku sangat picky sama yang namanya pilih Micellar Water, karena kulit ku cenderung kemerahan kalau engga cocok sama kandungan yang ada di Micellar Water tsb.
And the main reasonsl aku selalu pakai Bioderma Micellar Water ini sampai sekarang yaitu karena this micellar water engga pernah bikin kulit ku jadi bermasalah ataupun menyebabkan kemerahan.



Ga hanya makeup yang bisa ke angkat, aku mau cerita sedikit juga sesuai pemakaian pribadi ku :
Aku hampir setiap hari keluar rumah dan naik kendaraan umum seperti motor, dan tentu nya terpapar debu dan polusi di jalan. Walaupun ga pakai makeup, aku pasti selalu wipes muka ku dengan Bioderma Micellar Water juga buat angkat kotoran dari kulit wajah ku, dan yes ! Bener ke angkat banget dong sampai debu dan polusi nya juga.



Bioderma Sensibio H2O Micellar water ini di klaim bukan hanya sekedar make-up remover biasa, tetapi juga :
• Membersihkan kulit dari polusi ( eliminates 98% of fine particles and 78% of heavy metals )
• Melindungi dan menjaga kealamian kulit natural kita dengan formula khusus yang ramah lingkungan
• Memberikan sensasi kesegaran bagi pengguna nya
• Tidak membuat kulit menjadi lengket ataupun berminyak
• Menenangkan kulit, bahan kulit extra-sensitif sekalipun


Cara penggunaan nya sangat simpel, hanya tuang micellar water secukupnya pada kapas bersih lalu usapkan pada bagian kulit wajah yang ingin di bersihkan.

So guys, merawat kulit itu merupakan sesuatu yang penting dan wajib kita lakukan. Yuk kita para wanita sama-sama ikut campaign untuk lebih respect terhadap kulit kita dengan Bioderma Sensibio H2O πŸ’–



BIODERMA SENSIBIO TONIQUE


Sensibio Tonique ini merupakan Toner wajah yang diformulasikan khusus untuk membantu melembabkan kulit yang sensitif. Dengan formula yang ringan dan kandungan zat yang bagus bagi kulit, toner ini juga membantu mempersiapkan kulit untuk rangkaian skincare steps selanjutnya.


Toner ini biasa ku pakai setelah mencuci muka, cairan toner juga ku tuang secukupnya pada kapas bersih lalu di usap pada nagian wajah dan area mata.
Tekstur toner yang cair memberikan sensasi kesegaran juga di kulit.


Jadi itu dia guys review dari beberapa produk favorit ku dari Bioderma, terutama Sensibio H2O Micellar Water nya !
Once again Happy 25th Anniversary Bioderma, semoga selalu dan semakin baik lagi kedepan nya πŸ’–



As always, to stay updated jangan lupa untuk follow instagram bioderma dan juga Clozette Indonesia ya :


Clozette Indonesia
( Instagram )

Bioderma
( Instagram )





Reach Me On :

Comments

Popular Posts