FRESHIA COLLECTION BY TUPPERWARE


Hello there babes !
Kalau biasa nya review tentang beauty stuffs,
kali ini aku mau bahas yang diluar dari beauty stuffs nih !


Yup, it's about Tupperware, as you guys seen on pic above !
mengenai koleksi terbaru mereka yaitu Freshia Collection.
First of all, thanks to Tupperware and Clozette Indonesia 
for the opportunity bagiku until sharing 
mengenai Freshia Collection dari Tupperware ini ke kalian.


Sebelum lanjut lebih jauh aku mau tau dong pendapat kalian tentang :

' Kenapa kita perlu melakukan food preparation ? '
( jawab di kolom komentar ya kalau kalian juga mau menjawab pertanyaan ini )


Well, kalo bagi aku food preparation itu suatu hal yang bisa tergolong penting loh!
kenapa ? karena dengan melakukan food preparation, 
selain dapat menghemat waktu dan uang, food preparation juga bisa membuat
menu sehat yang lebih terencana untuk keluarga.


So happy karena aku sekarang bisa menata bahan makanan di kulkas menjadi
lebih rapi dan tertata karena set Freshia dari Tupperware ini !
jadi ga berantakan deh hihi.

Freshia Collection dari Tupperware ini tentunya wadah penyimpanan yang 100% Food Grade 
Dengan warna biru yang bernuansa sejuk memberikan sensasi 
kenyamanan pada penyimpanan di kulkas.

Pastinya kita memperhatikan dong kualitas food preparation dengan wadah penyimpanan kita,
that's why penting bagi kita mempunyai wadah penyimpanan makanan yang tepat.



Freshia Collection memiliki beragam fitur yang dirancang khusus untuk kemudahan 
dan kenyamanan penyimpanan dikulkas, antara lain adalah :
- Memiliki tas asymmetris pada seal dan base yang mempermudah kita untuk 
buka tutup. dan juga tarikan pada tab base yang menambah kenyamanan
kita saat mengeluarkan produk dari kulkas.
- Lekuk pada area atas seal yang menjaga kestabilan produk saat ditumpuk.
- Tekstur permukaan wadah meminimalkan goresan dan memberi tampilan premium.
- Jendela depan yang transpaan memudahkan kita untuk melihat isi makanan.
- Ujung melengkung mempermudah siklus udara dingin.
- Dilengkapi oleh tas stylish dan elegan.
- Menjaga nutrisi pada makanan agar tetap aman.

Nah .. banyak banget kan fitur dalam produk Freshia Collection dari Tupperware ini !


Bagi ku, Freshia Collection dari Tupperware ini bener-bener ngebantu banget sih
untuk aku melakukan food preparation sekaligus menata kulkas.
well, aku tuh orang nya paling gak suka yang nama nya ribet, 
jadi menata bahan makanan di kulkas itu pastinya mempermudah aku banget untuk 
melakukan food preparation.

So, aku kategoriin bahan makanan aku jadi pada setiap wadah penyimpanan Freshia ini.
mulai dari telur, buah, bahkan sayur-sayuran. 
kalau mau pakai bahan-bahan tersebut, aku gak usah lagi deh bongkar-bongkar kulkas
sampai berantakan. tinggal pilih aja deh ada di wadah penyimpanan yang mana.
ini dia wadah penyimpanan yang aku kategorikan 
menggunakan Freshia Collection by Tupperware.


Tertata kan guys ! 
by the way, wadah penyimpanan dari Freshia Collection ini
tersedia dalam beragam jenis dan ukuran loh.
sp, buat kalian yang penasaran,
cus langsung aja yuk di cek !
karena aku rekomendasiin banget Set Freshia dari Tupperware ini bagi 
kalian yang cari solusi agar kulkas lebih tertata.


yang pasti, jangan lupa untuk cek social media mereka yaa
aku akan infokan di bawah ini :

TUPPERWARE
instagram : @tupperwareid

cek juga yuk social media Clozette Indonesia
agar tetap stay updated !

CLOZETTE INDONESIA
instagram : @clozetteid


Semoga blog kali ini bermanfaat buat kalian yaa
thanks for reading guys, 
See you on my next blog ! <3




FIND ME ON :
instagram : @sophie.tahir
E - sophietahir19@gmail.com











Comments

  1. Really like your blog post. I'll read your post again.

    Thanks for sharing your great information with us.

    Cheers,
    D | 10 Mistakes That Will Ruin Your Skincare Routine

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts